Park Min Young Dan Lee Min Ho : Fakta Menarik Park Min Young, Mantan Lee Min Ho

Park Min Young Dan Lee Min Ho : Fakta Menarik Park Min Young, Mantan Lee Min Ho




Park min young adalah anak kedua dari dua bersaudara, dan dia mempunyai seorang kakak perempuan Bernama Park Min Ah.Park Min Young sempat tinggal di Amerika, tepatnya di Philadelphia 3 tahun lamanya untuk sekolah menengah.Sehingga dirinya sangat fasih Bahasa Inggris.


Setelah itu, dirinya Kembali ke kampung halamannya untuk kuliah di Universitas Dongguk mengambil jurusan di Teater & Film.


Ada satu hal unik, yaitu banyak Wanita Korea yang melakukan operasi plastik, dan Park Min Young adalah salah satunya.Operasi plastik yang dilakukannya meliputi hidung dan pada kelopak mata dan itu dilakukan Ketika dia tengah menempuh Pendidikan di Amerika.Hal itu dilakukan dikarenakan Park merasa kurang percaya diri akan penampilannya selain karena alas an itu, Park melakukan oplas dikarenakan bengkoknya tulang hidung miliknya.


Di Film High Kick! Tahun 2006 Park melakukan debutnya sebagai artis.
Berikut data diri Park Min Young :

Nama

Tempat, tgl lahir

Tinggi Badan  
Berat Badan

Akun IG


Park Min Young

Seoul, 04-03-1986

164 cm

48 kg

@ rachel_mypark


Pacar Park Min Young Sekarang



Usahawan tajir yang Bernama Kang Jong Hyun dirumorkan tengah menjalin hubungan dengan Park Min Young.Kang Jong Hyun adalah seorang pengusaha Crypto dan owner dari sebuah market Crypto, Bithum.Kabar ini sekaligus menepis rumor akan kedekatan park Kim Young dengan Park Seo Joon.

Drama Park Min Young Terbaru




Untuk para pecinta Drama Korea (Drakor), sepertinya sudah tahu film terbaru dari Park Min Young yaitu berjudul Love in Contract yang baru saja rilis pada tanggal 21 – 09 - 2022.Film ini mengisahkan tentang kisah cinta pasangan yang dikontrak oleh dua orang laki-laki yang berbeda.Park Min Young memerankan Wanita sewaan atau sebagai Wanita yang memang profesinya menemani pria-pria lajang yang mengontrak dirinya.Dirinya bekerja untuk menemani kliennya untuk pergi ke acara-acara semisal pernikahan.

Mantan Park Min Young


Sebelum dekat dengan Kang Jong Hyun, Park Min Young sebelumnya menjalin hubungan dengan Lee Min Hoo. Pada saat syuting film City Hunter keduanya terlibat cinta lokasi.Namun, 1 tahun setelahnya mereka dikabarkan putus.


Sehabis putus dengan Lee Min Hoo, Park Min Young dikabarkan menjalin kasih dengan Park Seo Joon meskipun Min Young membantah rumor tersebut.




Apakah Park Min Young Sudah Menikah?

Pada bulan Juni 2022 lalu, public sempat heboh lantaran Foto Park Min Young yang sedang mengenakan gaun pernikahan.Namun, faktanya foto tersebut hanyalah kebutuhan dari syuting film nya yang berjudul ‘MonWedFriTuesThursSat'.Bersama lawan mainnya di foto tersebut, Park menggandeng tangan pemeran pengantin laki-laki yaitu Go Kyung Pyo.

BONUS

Inilah deretan potret Cantik Park Min Young :





Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url