Cara Menyadap WA Tanpa Aplikasi Apapun

Cari Tahu! : Cara Menyadap WA Tanpa Aplikasi Apapun



Whatsapp saat ini ialah aplikasi perpesanan praktis yang sangat banyak penggunanya. Sebelum adanya aplikasi ini, dulu aplikasi chat yang populer adalah Blackberry Messenger (BBM)dan seiring berjalannya waktu kini Whatsapp lah yang tengah populer saat ini.Juga, selain itu, aplikasi messenger seperti ini dulu hanya menggunakan SMS.

Oleh karena suatu alasan, biasanya seseorang ingin mengetahui apa yang yang ada di aplikasi wahtsapp milik, anak, suami ataupun pacar. Tetapi sebelum Kamu mengenali metode sadap wa ini, kamu harus tahu bahwa Whatsapp mempunyai keamanan yang sangat kuat untuk menjaga data pribadi penggunanya.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, kala Kamu lagi mengobrol dengan seseorang via WA, umumnya terdapat tulisan di bagian atas bilah percakapan yang menampilkan kalau pesan percakapan Kamu dilindungi oleh end to end encryption. Maksudnya Whatsapp sesungguhnya tidak dapat mengklik WhatsApp Kamu, sebab dilindungi oleh sistem enkripsi end- to- end.



Menyadap WA Tanpa Aplikasi


Kamu bisa jadi bingung gimana metode kerja aplikasi yang dikira dapat sadap WA seseorang. Ini sesungguhnya tidak seluruhnya benar.

Sebab teknologi penyadapan WA cuma dapat dicoba oleh para ahli serta cuma dengan satu metode ialah dengan menggunakan celah jaringan SS7 hingga tidak gampang buat meretas whatsapp anak, suami ataupun pasangan anda.

Tetapi bersamaan pertumbuhan era, banyak sekali developer aplikasi android yang dapat digunakan buat mengecek pesan WA seorang, apalagi istri serta suami kita juga dapat mengintip obrolan tersebut. Tetapi dikala pemakaian di disaat mengatur aplikasi sadap Whatsapp tersebut memerlukan bimbingan yang benar. Hingga dari itu kali ini saya hendak membeberkan metode menyadap WA tanpa aplikasi apapun. Berikut uraian lengkapnya!




Cara Menyadap WA Tanpa Aplikasi Apapun Terbaru 


Dengan banyaknya fitur-fitur whatsapp, ada satu fitur yang unik, yaitu Whatsapp Web. Whatsapp Web bisa digunakan via browser pilihan kalian semacam Google Chrome, Mozilla, Safari ataupun browser bawaan HP.

Sebenarnya fitur ini adalah untuk memudahkan kita dalam pekerjaan Ketika ingin mengirimkan file yang akan di print misalnya, supaya tidak bolak balik mengecek HP. Namun dengan fitur ini kita bisa memanfaatkan untuk sadap WA seseorang.Berikut adalah langkah-langkah 
Menyadap WA Tanpa Aplikasi :

  • Ponsel Anda dan ponsel target harus memiliki koneksi internet.
  • Buka Browser di HP Anda, misalkan Google Chrome.
  • Buka Setting Chrome pada tiga titik di sudut kanan sebelah atas.
  • Ceklis situs desktop permintaan. Setelah itu, kembali ke halaman Chrome.
  • Buka situs web.whatsapp.com.
  • Bakal muncul gambar barcode dan kamu harus memindai barcode tsb oleh HP target melalui aplikasi Whatsapp.
  • Pinjam ponsel yang akan disadap dan buka aplikasi Whatsapp.
  • Buka pilihan pengaturan WhatsApp dengan titik 3 di sudut kanan atas.
  • Pilih tautkan perangkat.
  • Klik Oke.
  • Pindai barcode dan selesai.

Jika berhasil maka tampilan di layer akan langsung mengarah ke dalam aplikasi WA milik target.

Setelah itu kamu tinggal memantau WA target lewat HP/PC kamu.

Trik diatas sebenarnya cukup sulit, karena kita harus meminjam HP target dan apabila HP target memakai Pola/sandi untuk membukanya, andapun harus tahu Pola/sandi tersebut.


Baca Juga : 

Aplikasi Android yang Tidak sering Dikenal Orang: 10 Aplikasi Android yang Wajib Diketahui



Cara Menyadap WA memanfaatkan Mobile Client For WhatsApp





Perhatikan bahwa ini bekerja bersama langkah yang sama seperti website website whatsapp, yang dikerjakan bersama memindai kode scan QR barcode selagi melaksanakan penyadapan.Berikut Langkah-langkah 
Cara Menyadap WA memanfaatkan Mobile Client For WhatsApp :

  • Pertama, Anda unduh aplikasi Mobile Client For WhatsApp di Google Playstore
  • Kemudian instal seperti biasa hingga terinstal di HP Android Anda
  • Kemudian membuat akun di apk bersama email aktif
  • Setelah itu, scan barcode
  • dan kamu sanggup otomatis lihat semua aktivitas di whatsapp target
  • Selesai.

Penutup


Demikian ulasan lengkap dan menarik mengenai tutorial Cara Menyadap WA tanpa aplikasi apapun yang sanggup Ryan Afkir sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan juga tidak digunakan untuk hal-hal yang berkaitan dengan tindak kriminal, terima kasih.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url