Video YouTube Dengan Viewers Terbanyak di Indonesia

Video YouTube Dengan Viewers Terbanyak di Indonesia




Youtube, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi media streaming video satu ini.Saat ini, Youtube adalah platform video streaming paling popular di Indonesia bahkan di seluruh Dunia.Banyak orang ingin mempunyai Channel Youtube sendiri.Namun, masih banyak orang masih bingung akan Niche untuk Channel Video Youtube nya. Sebelum itu, perlu diketahui, Niche adalah suatu jenis atau kriteria suatu konten.

Nah, kali ini kita akan membahas apa sa Niche yang paling banyak ditonton khususnya di negara kita tercinta ini, Indonesia.Saya hanya akan mengambil beberapa Niche yang sudah saya riset sendiri.Untuk referensi memilih Niche yang cocok untuk kita, dibawah ini saya infokan.

Berikut Jenis Video YouTube Dengan Viewers Terbanyak di Indonesia :

 

NICHE PRANK

Niche ini berisi tentang kegiatan menjahil seseorang dengan maksud untuk menghibur para penonton.Kegiatan yang dilakukan misalnya membuat kejutan, jebakan ataupun lucu-lucuan.Namun diharapkan Ketika menjahili seseorang jangan sampai melewati batas atau norma-norma tertentu.Alih-alih mendapat pujian dari penonton, malah akan mendapat hujatan.

 

NICHE SEPUTAR GAME

Ada yang tahu Channel MiawAug?Channel tersebut adalah salah satu Channel yang memiliki Niche seputar Game.Kita bisa menyajikan konten seputar review sebuah game, review gameplay dari sebuah game ataupun live streaming Ketika kita bermain dalam sebuah game, baik game dari PC Desktop ataupun dari Smartphone.

Terbukti banyak sekali viewers video tentang game ini.Mungkin dikarenakan suasana yang berbeda Ketika melihat orang lain bermain salah satu game dan juga terkadang banyak kejadian lucu saat bermain game.

 

NICHE TENTANG PARODI

Niche Parodi termasuk kedalam kategori hiburan, dimana parodi itu sendiri adalah menirukan sesuatu hal seperti klip music, berita, film kartun dan sebagainya namun dibalut dalam kemasan komedi.Channel ini pun termasuk popular karena dianggap menghibur dan mengundang gelak tawa yang menontonnya.

 

NICHE TENTANG REVIEW SUATU PRODUK

Untuk Niche yang satu ini adalah me-review suatu produk, misalkan Handphone.Biasanya, Ketika seseorang akan membeli handphone, banyak yang melihat review-review handphone yang akan dibelinya, karena video tentang review biasanya akan menampilkan kekurangan ataupun kelebihan dari suatu produk agar bisa dijadikan bahan pertimbangan untuk membeli barang tersebut.

 

NICHE TENTANG KUMPULAN FAKTA

Niche seperti ini biasanya mengulas tentang fakta-fakta unik ataupun menarik dari sesuatu hal dari seluruh penjuru dunia.Banyak sekali Channel-channel seperti ini di Youtube bahwan viewernya pun sampai menembus ratusan ribu bahkan jutaan.

 

NICHE VIDEO DEWASA

Nah loh, jangan ngeres dulu 😝. Video ini biasanya dikhususkan untuk para penonton berusia 18 tahun ke atas.Karena biasanya Ketika akan menonton video seperti ini anda harus login terlebih dahulu dan mengharuskan anda mengisi pernyataan bahwa anda berusia 18 tahun ke atas.Konten ini bukan berisi film p*rno, mungkin lebih ke arah yang terlalu menunjukan aurat kaum hawa namun dalam tahap wajar.

 

NICHE VIDEO COVER LAGU

Niche yang satu ini untuk kalian-kalian yang hobi akan music. Kalian biksa meng Cover sebuah lagu sesuai dengan skill yang kalian miliki. Namun, kita harus bisa merubah aransemen dari lagu originalnya agar tidak terkena Copyright.

 

NICHE VIDEO TUTORIAL

Niche yang satu ini berisi tentang petunjuk-petunjuk menggunakan sesuatu alat, membuat suatu hal ataupun membetulkan sesuatu yang rusak.

 

NICHE VIDEO HOROR

Terakhir, niche yang satu ini pun tak kalah populernya di Indonesia.Bisa berisikan tentang kisah-kisah mistis, fakta-fakta sebuah misteri ataupun kegiatan uji nyali di tempat angker.

 

 

Viewers Youtube Terbanyak Di Indonesia

Ada banyak sekali Channel Youtube terbanyak Viewernya di Indonesia, beberapa diantaranya adalah :

  • Chandra liow
  • Atta Halilintar
  • Raditya Dika
  • Eka Gustiwana
  • Reza Oktovian
  • Dan masih banyak lagi

 

Lagu Indonesia Dengan Viewer Terbanyak Di Youtube 



Sampai saat artikel ini dibuat ada beberapa lagu Indonesia yang masuk peringkat atas trending yooutube kategori music. Beberapa diantaranya adalah :

Lagu Runtah – Difarina Indra Adella                          7 juta kali ditonton

Teteg Ati -  Happy Asmara                                            892  ribu kali ditonton

Sendiri – Kotak (Cover By Indah Yastami)               1 juta kali ditonton

Pilihan Yang Terbaik – Ziva Magnolya                      4,5 juta kali ditonton

Prau Layar – Farel Prayoga ft Lutfiana Dewi          965 ribu kali ditonton

 

Negara Penonton Youtube Terbanyak Di Dunia

 



Dikutip dari Global Media Insight, negara india menjadi peringkat 1 dengan penonton youtube terbanyak di dunia sebanyak 467 juta penonton. Sedangkan, Indonesia berada di peringkat 3 dengan jumlah 127 juta penonton. Data ini terakhir update pada Januari 2022.


Demikian info dari kami, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kita semua. SEE YOUUUUUU!!!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url