Mengencangkan payudara kendor secara permanen dalam 5 hari



Mengencangkan payudara kendor secara permanen dalam 5 hari






Mengencangkan payudara kendor secara permanen dalam 5 hari: apakah mungkin? Mari kita belajar bersama. Penuaan disertai dengan hilangnya kepenuhan dan elastisitas di area kulit yang sebelumnya memiliki bentuk dan elastisitas yang diinginkan. Payudara kendur ialah masalah yang sering dihadapi kebanyakan wanita, cepat atau lambat. Namun banyak wanita selalu bertanya-tanya bagaimana cara mengencangkan payudara yang kendur secara permanen dalam 5 hari. Bagi kebanyakan wanita, tidak jarang payudara yang berbentuk sempurna mulai melorot dan memengaruhi penampilan serta persalinan. Fenomena fisiologis ini biasanya terjadi sekitar usia 40 tahun, tetapi pada beberapa wanita hal ini terjadi lebih awal. Maka dari itu, artikel ini akan menunjukkan kepada Anda beberapa faktor yang bisa sebabkan payudara kendor dan cara kencangkan payudara yang kendor secara permanen.


Penyebab payudara kendur
Kendur yang paling jelas disebabkan oleh proses yang disebut kebocoran susu. Pembentukan payudara adalah proses menyusutnya sistem produksi ASI karena sudah tidak dibutuhkan lagi. Ini dapat terjadi segera setelah penyapihan atau setelah kehamilan jika wanita tersebut tidak menyusui. Menopause juga bisa terjadi
Saat jaringan payudara mulai menyusut, itu bisa tampak "berongga" dan melorot. Apakah payudara sudah turun sejak kecil? Itu mungkin terjadi. Selain pertumbuhan payudara, payudara bisa mulai melorot pada usia berapa pun, terutama jika ukurannya besar. Dada berisi jaringan ikat dan ligamen.



Dibawah ini beberapa sebab payudara bisa kendur :

Gaya hidup atau faktor tertentu bisa sebabkan payudara melorot di usia muda. Faktor lainnya yang bisa sebabkan payudara kendur meliputi:
  • Pola tidur yang tidak teratur 
  • penerapan diet ekstrim. 
  • kehamilan, 
  • persalinan atau menyusui, 
  • merokok, 
  • genetik,

Obat alami untuk payudara kendur

1. Campuran kuning telur dan mentimun bisa membuat keajaiban!

Kuning telur adalah sumber vitamin dan protein yang vital, sedangkan mentimun memiliki sifat mengencangkan kulit secara alami. Campuran keduanya bisa bermanfaat untuk payudara. Ini harus diterapkan ke arah atas pada dan di sekitar payudara. Anda dapat membiarkannya selama 30 menit dan kemudian bilas dengan air dingin. Rezim ini dapat diikuti sekali atau dua kali seminggu untuk memperkuat jaringan payudara.


2. Lidah buaya dan pasta kuning telur dapat meremajakan kulit

Lidah buaya terkenal memiliki sifat mengencangkan kulit yang sangat baik. Ini mengandung antioksidan yang membantu mencegah kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, dan vitamin E yang membantu meremajakan jaringan payudara, membuatnya lebih kencang dan tampak lebih penuh. Kuning telur menyediakan protein dan asam lemak omega-3 yang membantu otot dada dan jaringan payudara menjadi kencang.

Pijat campuran 2 sendok makan gel lidah buaya yang dapat dimakan dan 1 sendok makan kuning telur, dengan gerakan melingkar di payudara Anda. Bilas dengan air hangat setelah sekitar 10 menit. Anda dapat melakukan ini dua kali seminggu untuk membantu payudara Anda menjadi lebih kencang.


3. Postur yang baik bisa sangat membantu

Kita semua bersalah karena duduk membungkuk di beberapa titik, tetapi tahukah Anda bahwa postur yang buruk dapat memperburuk kendur? Ini memberi banyak tekanan pada payudara ketika mereka menggantung dengan beratnya sendiri dan dapat menyebabkan jaringan payudara kehilangan elastisitasnya. Oleh karena itu, Anda perlu duduk dalam posisi tegak dan menjaga postur tubuh yang baik. Ini akan membantu menopang payudara Anda dan membuatnya terangkat secara alami.


4. Pas yang sempurna bisa menjadi bra yang mendukung

Kami umumnya memiliki hubungan cinta-benci dengan bra. Mereka memberi kami dukungan yang kami butuhkan, tetapi terkadang kami tidak sabar untuk keluar dari mereka! Penting untuk mengenakan bra olahraga yang pas dan nyaman saat Anda jogging atau melakukan latihan intensitas tinggi. Ini tidak hanya akan memberikan stabilitas pada payudara Anda, tetapi juga akan mencegah peregangan dan kendur.


5. Pijat es batu dapat merevitalisasi kulit

Ini membantu jaringan payudara berkontraksi dan mendapatkan kembali kekencangan. Berada dalam posisi berbaring santai selama 30 menit dan pijat payudara dengan es selama 1 menit secara berkala. Anda bisa mengikuti rutinitas ini 3-4 kali seminggu. 

Hasil: Payudara kendor secara permanen dikencangkan dalam 5 hari


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url