2022 9 artis tercantik di Korea Selatan

 2022 9 artis tercantik di Korea Selatan

Kecantikan tergantung pada mata yang melihatnya. Jadi kita harus memperhitungkan banyak faktor. Penampilan saja tidak menjadikan Anda nomor satu. Artis ini harus karismatik, elegan dan seksi. Di bawah ini adalah daftar artis Korea tercantik di industri film saat ini. Banyak yang belum berhasil sampai ke Hollywood, tetapi basis penggemar artis Korea yang sukses ini akan terus bertambah karena penonton global sekarang kembali ke film Korea berkat keberhasilan Parasite. Orang-orang bertanya-tanya mengapa Song Hye Kyo tidak ada dalam daftar. Yah, dia sudah lama tidak bermain film. Kami akan mencoba memperbarui daftar ini dengan artis Korea yang sangat aktif. satu. Zhang Yizhen

1. Son Ye Jin

Karakter yang ia mainkan menunjukkan karisma dan selera humor. Sekarang, sebagai salah satu aktor drama Korea terhebat sepanjang masa, Yoo Hyun Bin berkencan dengan bintang Crash Landing-nya! abnormal! Sungguh pasangan yang kuat!


Son Ye Jin sering dianggap sebagai artis tercantik di Korea, dan tidak sulit untuk mengetahui alasannya. Dia memiliki fitur yang sempurna, wajah yang halus dan mata yang indah. Kulitnya selalu terlihat sempurna, selalu berkilau dan menarik. Bahkan tanpa riasan pun, terlihat seperti sampul majalah. Selain kecantikan, Son Ye Jin juga merupakan artis yang sangat berbakat. Dia tahu bagaimana menyampaikan berbagai emosi di layar dan selalu sempurna dalam perannya. Dia juga rendah hati, jujur, dan lucu dalam wawancara. Dia telah menjadi gamer berpengalaman selama bertahun-tahun. Kapan waktu terbaik untuk menonton? Tenang, salju turun di bulan April. Namun selama bertahun-tahun, Son Ye Jin telah membuktikan berkali-kali bahwa dia lebih dari sekadar wajah cantik. Bagi Anda yang ingin tahu lebih banyak tentang dia, ikuti dia di Instagram, di mana dia memiliki lebih dari 7 juta pengikut.

2. jung ji hyun

Dia jatuh cinta dengan karakternya di film Korea "Bold Girl". Dia telah membintangi film-film seperti The Robber dan Berlin Archives. Meskipun tahun-tahun awalnya lucu dan unik, dia menjadi salah satu artis wanita terseksi di zaman kita. Dia memiliki kulit porselen sempurna yang diimpikan banyak wanita, dengan kerutan yang sangat jelas. Matanya yang besar adalah fitur yang paling menonjol, membuatnya hampir menawan. Dia memiliki aura alami yang berkilauan di layar dan mudah untuk melihat mengapa dia begitu populer di kalangan penggemar di seluruh dunia. Dia menua dengan anggun dan setelah lulus dia menjadi salah satu artis wanita terkaya. Namun, ia terus meningkatkan kemampuan aktingnya dan dianggap sebagai salah satu artis wanita Korea terbaik di zaman kita. Ia menikah dengan seorang bankir yang merupakan teman masa kecilnya di sekolah dasar.

3. Park Shin Hye

Pemirsa global mungkin mengenalnya dari Netflix Korea Call. The Call adalah salah satu film horor Korea yang paling diremehkan tahun 2020. Ini juga #Alive dan hit Netflix lainnya! Ini menandai kemunculannya sebagai seorang seniman. Dia selalu terlihat menarik dari seorang gadis lugu di sebelah pahlawan yang blak-blakan. Tidak heran jika Park Geun-hye adalah salah satu artis paling populer di Korea. Dengan ketampanan dan aktingnya yang hebat, dia akan terus memikat pemirsa selama bertahun-tahun yang akan datang. Dia sangat cantik sehingga meskipun dia berusia tiga puluhan, dia masih terlihat seperti wanita muda yang cantik. Dia juga artis hebat dan salah satu dari sedikit artis wanita Korea yang tidak peduli dengan penampilannya. Dia melakukan pekerjaan yang hebat dengan penentuan posisi karakter. Dia saat ini berkencan dengan aktor Korea Selatan Choi Tae Joon. Ikuti dia di Instagram, di mana dia memiliki lebih dari 1.100 postingan dan lebih dari 13,7 juta pengikut.


4. Park Soo Ae

Park Soo Ae adalah salah satu artis wanita paling menarik di Korea. Mungkin karena peran yang dia mainkan, tetapi kehadirannya di masyarakat kelas atas telah membantunya masuk ke 5 besar. Ini memiliki kombinasi sempurna dari fitur yang feminin dan kuat pada saat yang sama. Kulitnya sempurna, rambutnya ditata sempurna, dan riasannya tepat. Tapi kepercayaan dirinyalah yang membedakannya dari wanita cantik lainnya. Mudah dibawa, membuatnya lebih indah. Dia tahu dia cantik dan tidak takut untuk memamerkannya. Keyakinan ini luar biasa. Kami tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan karena dia adalah salah satu dari sedikit artis wanita Korea dengan peran ganda. Dilaporkan bahwa ia akan muncul di drama Korea lainnya di masa depan.


5. Lim Ji-yeon

Hari ini, dia adalah salah satu keindahan paling indah dari perfilman Korea. Dalam The Possessed, dia berperan sebagai istri tunggal. Tapi kami juga merekomendasikan untuk mencoba Tazza: One-Eyed Jacks! Karakternya sangat berbeda, rambut merah muda ... wow! Dia memiliki wajah yang sangat jarang yang memberinya tampilan ekstra. Dia memiliki bibir yang montok dan alis yang indah. Lim Ji Young tidak dapat disangkal cantik. Ini memancarkan keanggunan dan kecanggihan bahkan dengan jeans dan t-shirt. Popularitasnya diperkirakan akan tumbuh. Lim Ji Young saat ini sedang menjalin hubungan dengan Lee Wook, presiden W-Foundation.


6. Kim So Hyun

Mungkin mengejutkan banyak orang untuk berada di urutan ke-6 dalam daftar ini, tetapi film Korea telah ada sejak lama. Dia hebat dalam Cinta Murni dan Putri Terakhir, tapi itu sekitar lima tahun yang lalu. Dia harus secara aktif menghargai kecantikannya. Dia telah membintangi banyak drama seperti Love Alarm yang sangat sukses. Ia juga sangat aktif di media sosial dan sering berinteraksi dengan penggemar. Sangat aktif di Instagram; menyebutkan bahwa acara tersebut memiliki lebih dari 12,3 juta pengikut. 


7. Han Hyo Joo

Meskipun banyak orang mengenalnya dari drama Korea, dia telah berakting di drama Korea yang cukup untuk membuat daftar ini. Ini adalah nama yang populer tidak hanya di Korea tetapi di seluruh Asia. Yang mungkin tidak diketahui banyak orang adalah dia telah bekerja di industri film Korea selama lebih dari 17 tahun! Dia sangat berbakat dan memiliki pesona unik baik di dalam maupun di luar kamera. Dia tenang dan anggun yang sulit ditemukan di artis lain. Itu tampak hebat bahkan tanpa riasan. Kecantikan alaminya tercermin dalam semua yang dia lakukan. Han Hyo Joo sangat bergaya. Dia tahu cara berpakaian yang sesuai dengan sosoknya dan selalu terlihat manis dan cantik. Apakah dia berjalan di karpet merah atau hanya menyelesaikan sesuatu, dia selalu terlihat seperti berada di gudang. Dia memiliki lebih dari 4 juta pengikut di Instagram.


8. Kim Go Eun

Dia tampaknya tertarik pada drama Korea, tetapi memiliki peran besar dalam drama Korea seperti Eungyo (drama Korea terpanas yang pernah Anda lihat) dan Tune in for Love. Tunggu dia kembali ke lokasi syuting. Dia adalah salah satu dari sedikit seniman yang dapat membawa kepolosan dan sensualitas untuk sebuah peran. Selain kemampuan aktingnya, dia memiliki wajah Korea alami yang akan membuatnya menjadi artis top Korea selama bertahun-tahun yang akan datang. Dia memiliki penampilan yang unik dan awet muda yang mengingatkan pada bintang Hollywood seperti Audrey Hepburn. Kim juga memiliki pesona dan karisma bawaan yang membedakannya dari artis lain. Kim juga merupakan ikon fashion dan gayanya sering ditiru oleh wanita lain di Korea.

Ikuti dia di Instagram dengan lebih dari 55.000 pengikut. Atau lihat Yumi's Cells, seri baru berdasarkan manga populer dengan nama yang sama.


9. Lee Yo Won

Dia tidak melakukan banyak film, yang terakhir adalah My Little Brother, tapi Lee Yoo Won adalah salah satu aktris paling cantik di Korea. Jika dia tidak segera membuat film, dia akan dikeluarkan dari daftar. Tapi dia adalah salah satu artis paling cantik di Korea. Dia memiliki kulit yang sempurna, rambut yang patut ditiru dan fitur-fitur cantik. Tapi kecantikannya jauh melebihi penampilannya. Dia juga memiliki pesona alam yang tak tertahankan, dan senyumnya yang menular akan mencerahkan ruangan mana pun.


Jika kamu punya rekomendasi artis Korea lainnya di daftar ini, katakan YA di komentar! SAMPAI JUMPA......




artis cantik korea,

artis cantik korea selatan

foto artis cantik korea

artis cantik korea 2022

daftar artis cantik korea

nama artis cantik korea

deretan artis cantik korea

artis artis cantik korea

artis korea cantik dan lucu

artis korea cantik dan seksi

artis korea cantik dan pintar

artis paling cantik di korea

Next Post Previous Post
2 Comments
  • Anonim
    Anonim 3 September 2022 pukul 07.21

    Nice info ka. Dtunggu info2 menarik lainnya

    • ryanramdhan
      ryanramdhan 8 September 2022 pukul 11.37

      makasih :D

Add Comment
comment url