Lin Xiang Pemandu Sorak Taiwan Yang Tengah Viral Gegara Payudaranya

Lin Xiang Pemandu Sorak Taiwan Yang Tengah Viral Gegara Aksi Pembuktian Keaslian Payudaranya 




Lin Xiang Pemandu Sorak Taiwan Yang Tengah Viral Gegara PayudaranyaNama cheerleader asal Taiwan, Lin Xiang, mendadak menjadi perbincangan publik, setelah ia melakukan hal yang cukup kontroversial. Pasalnya, ia melakukan pembuktian jika payudaranya asli dengan hal tidak terduga. Lin Xiang dengan berani dan blak-blakan menunjukkan ke media sosial bahwa payudaranya adalah asli bukanlah hasil operasi.

Lin Xiang adalah pemandu sorak terkenal dan memiliki ciri khas buah dada yang besar. Meskipun dia memiliki banyak fans, cukup banyak pula yang mencibir Lin Xiang akan payudaranya tersebut.

Awalnya, Lin kerap mendapatkan kritikan karena dinilai telah melakukan operasi payudara. Menanggapi kritikan tersebut, Lin pun kemudian melakukan pembuktian dengan temannya, Linda. Dalam kanal YouTube Linda, Lin Xiang yang tengah memakai bikini meminta Linda untuk memegang payudaranya.

Lin meminta kepada Linda untuk mengecek apakah payudaranya hasil operasi plastik atau bukan. Setelah mengecek sendiri, Linda pun kemudian menyebut jika payudara Lin Xiang adalah asli. Sementara itu, menurut Lin Xiang ukuran payudaranya yang besar merupakan bawaan lahir yang menjadi aset fisiknya. Hal itu agar membuktikan bahwa payudaranya tidak keras yang berarti terbuat dari implan. Xin Liang pun merasa bangga dengan ‘aset alami’ yang ia miliki itu.

Atas aksinya tersebut, Lin Xiang pun langsung menjadi sorotan publik.Lin Xiang pun terus menerima pujian dari para penggemarnya di media sosial, seperti di foto terbaru yang ia unggah di akun Instagramnya @95_mizuki.

Fakta tentang Lin Xiang Pemandu Sorak Taiwan

Berikut adalah secuil fakta mengenal Lin Xiang :

Tanggal Lahir

5 september 1997

Tinggi

155 cm

Measurements

32E, 24, 33

Akun Instragram

@95_mizuki

 



Lin Xiang merupakan bagian dari grup pemandu sorak bernama Lotte Girls yang sering tampil di acara pertandingan baseball. Wanita Taiwan itu juga jadi sensasi media sosial karena memiliki dada bervolume dengan ukuran 32E.

Lin Xiang tingginya 155 cm dan memiliki ukuran 32E, 24, dan 33. Dia adalah yang mempunyai rambut poni yang khas. Dia muncul dari audisi tahun ini dan bergabung dengan Rakuten Girls, tim pemandu sorak eksklusif untuk Rakuten Peach Ape Team. Dirinya menpunyai IG Followers sekitar  640.000 pengikut. Lin Xiang, yang baru-baru ini menjadi kesayangan variety show, baru-baru ini membagikan foto dan video tentangnya. Pembukaan kemeja di tubuhnya membuat lekuk setan menjengkelkan. Selain itu , dira juga adalah seorang penggemar makanan Es Krim.

 Lin Xiang memiliki wajah yang manis. Dia pindah dari selebriti internet menjadi pemandu sorak dan dicintai oleh banyak penggemar

Lin Xiang memiliki ekspresi alami yang imut dan proporsi tubuh yang sempurna. Semua penggemarnya menyebut diri mereka "Xiangmin". Pada tahun 2021, Lin Xiang menonjol dalam Kompetisi Lotte Girls dan menjadi 7 anggota terakhir.

Lin Xiang baru-baru ini memposting foto cantik di IG. Dia mengenakan atasan berpotongan rendah hitam, menunjukkan sosoknya yang seksi



Lin Xiang pernah mengungkapkan di IG pribadinya bahwa jika penjualan photobook digital mencapai hasil yang baik, dia tidak menutup kemungkinan peluncuran photobook fisik di masa depan.

Dibawah ini kami tampilkan juga poteret Lin Xiang yang dikutip dari akun instagramnya @95_mizuki









Next Post Previous Post
1 Comments
  • Anonim
    Anonim 8 Oktober 2022 pukul 17.02

    mntap

Add Comment
comment url