KESIAPAN LIVERPOOL JELANG MERSEYSIDE DERBY KONTRA EVERTON


KESIAPAN LIVERPOOL JELANG MERSEYSIDE DERBY KONTRA EVERTON




Line-up Liverpool Sabtu (03-09-2022) bisa menjadi yang terkuat mereka musim ini menjelang derby Marseyside karena mereka yakin akan dukungan duo Diogo Jota dan Darwin Nunez.

Jurgen Klopp mengkonfirmasi dalam konferensi pers kemarin bahwa Diogo Jota dan Darwin Nunez sekarang dapat melanjutkan pelatihan dengan pemain Liverpool lainnya. Sabtu mungkin terlalu dini untuk beberapa pemain. Namun setidaknya Jota berkesempatan mengikuti pelatihan selama dua hari tersebut. Run back terakhir adalah Darwin Nunes, yang absen dalam tiga game terakhir dari skorsing malam ini.

Dengan dua pemain ini di lapangan, Liverpool akan segera dilihat sebagai prospek paling berbahaya bagi Everton. 

Jika Jota tampil bagus dalam latihan, Klopp akan membuat keputusan pada Sabtu.

Salah satu faktornya adalah seberapa baik Newcastle United bermain tadi malam. Jika Roberto Firmino, Luis Diaz dan Mohamed Salah bersinar seperti yang mereka lakukan akhir pekan lalu, baik Jota maupun Nunes tampaknya tidak terburu-buru untuk bermain. Tekanan akan ada untuk membalikkan keadaan jika Liverpool tidak bangkit kembali seperti yang mereka lakukan di tiga pertandingan pertama. Meriam itu kembali. 

Untuk pertama kalinya, Klopp akan memiliki beberapa pemain untuk dipilih, termasuk Nunes, Jota, Salah, Firmino dan Diaz. Liverpool akan menjadi favorit melawan Everton, yang belum memenangkan liga musim ini. Jota tampil luar biasa dalam derby Merseyside musim lalu. Bintang Portugal itu memastikan kemenangan luar biasa 4-1 dengan gol luar biasa. Ini mungkin tidak memiliki kesempatan untuk mengulang akhir pekan ini, tetapi kehadirannya saja akan memberikan dorongan tim. Akan menarik bagi Nunes jika Klopp memutuskan untuk segera membawanya kembali. Mengingat kegaduhan permainan, mungkin seharusnya tidak demikian. Tapi jika dia bisa bermain, ini adalah kesempatan bagus untuk mengumumkan comeback.

Kedua tim diharapkan untuk bangkit kembali dan Liverpool langsung terlihat lebih baik. Beberapa wajah kunci masih hilang, tetapi The Reds perlahan-lahan menyusun skuad.


sepakbola,liverpool fc,liverpool, everton,derby,merseyside derby,the reds,klopp,the kop,

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url