Jangan kaget! Cara mengikuti diet untuk menurunkan 5 kg dalam 5 hari

 Jangan kaget! Cara mengikuti diet untuk menurunkan 5 kg dalam 5 hari

 



Bagaimana cara turunkan berat  dalam 5 hari dengan diet 5 kg.Mencari pilihan penurunan berat badan yang cepat? Berikut adalah rencana diet yang akan membantu Kamu menurunkan 5 kg dalam 5 hari. Cari tahu cara kerjanya, plus kiat ahli untuk membantu Kamu berdiet dengan mudah. Plus, Kamu dapat menyesuaikan strategi ini dengan rutinitas harian Kamu dan menjalani hidup yang lebih sehat dengan cara yang berkelanjutan.

Catatan: Diet ini dianjurkan untuk diikuti di bawah pengawasan seorang spesialis.

Diet penurunan berat badan untuk menurunkan 5 kg dalam 5 hari

Rencana penurunan berat badan cepat seperti kehilangan 5kg dalam 5 hari bukan tidak mungkin, tetapi Kamu harus melanjutkan dengan hati-hati, sebaiknya di bawah pengawasan ahli gizi berpengalaman. Diet ketat akan membantu mengatur ulang sistem Kamu dan Kamu mungkin akan merasa lebih sehat, tetapi itu tidak berkelanjutan. Diet yang menjanjikan penurunan berat badan yang cepat juga dapat menyebabkan efek samping yang serius. Konsultasi dengan spesialis akan membantu menentukan apakah diet sesuai dengan kebutuhan kesehatan dan gaya hidup Kamu.

Bagaimana cara kerjanya? Jika Kamu mengikuti program penurunan berat badan yang cepat, pertama-tama tubuh Kamu akan mengeluarkan racun dan kehilangan banyak air. Dengan diet rendah kalori, Kamu bisa kehilangan hingga 5 kg per minggu, tetapi para ahli merekomendasikan 1-2 kg per minggu. Kuncinya adalah menjaga tubuh Kamu dalam mode pembakaran lemak dengan membatasi diet Kamu dan meningkatkan aktivitas fisik Kamu. Kehilangan sekitar 1 kg lemak mungkin tidak mungkin, tetapi kehilangan 1 kg air adalah mungkin dan mungkin. Tubuh pulih dengan cepat dari retensi cairan, terutama pada awal rezim penurunan berat badan yang baru. Bagan diet penurunan berat badan untuk menurunkan 5 kg dalam 5 hari

Berikut adalah contoh rencana diet untuk menurunkan berat badan 5 kg dalam 5 hari. Kamu dapat berkonsultasi dengan spesialis dan melakukan penyesuaian sesuai dengan kebutuhan tubuh dan gaya hidup Kamu.

·      Hari pertama

Sarapan: Pastikan Kamu memiliki 250 kalori untuk sarapan. Mulailah dengan limun, lalu makan dua telur rebus atau rebus atau semangkuk salad buncis. Makan siang: Makan siang Kamu harus sekitar 300 kalori atau kurang. Kamu bisa makan lentil (tadka gratis), nasi merah, dan salad hijau. Camilan: 1 apel ukuran sedang, jeruk atau buah lain pilihan Kamu.

Makan malam: Makan malam harus menjadi makanan paling ringan dalam sehari. Tambahkan 1 cangkir beras merah dan 3/4 cangkir ayam matang dan salad hijau. Akhiri dengan secangkir teh chamomile.

·      Hari berikutnya

Sarapan: Mulailah hari Kamu dengan air detoks dalam biji chia, diikuti dengan oatmeal dan susu skim.

Makan siang: Nikmati semangkuk campuran buah seperti stroberi dan jeruk dan secangkir teh hijau. Camilan: kuning telur rebus atau dua biskuit graham dan secangkir teh hijau.

Makan malam: sepotong roti panggang multigrain, secangkir bayam dan sup brokoli.

·      hari ketiga

Sarapan: Minum air kayu manis murni. Untuk sarapan, tambahkan secangkir vanilla bean dan secangkir teh hijau. Makan siang: Makan semangkuk sup ayam dan nugget ayam. Jika Kamu ingin makanan vegetarian, Kamu bisa makan jamur panggang dan keju cheddar di atas setengah cangkir nasi. Pembuka: Sandwich sayuran tomat dengan mentimun dan sedikit minyak zaitun.

Makan malam: 1/2 ikan bakar kecil atau 1/2 cangkir tahu bakar dan 1 cangkir nasi merah.

·      hari keempat

Sarapan: Mulailah dengan air dengan lemon, lalu makan semangkuk bubur yang terdiri dari sekitar 75 gram oatmeal non-susu untuk sarapan.

Makan siang: Semangkuk sup yang dibuat dengan ayam atau tahu, kol, bayam, dan brokoli. Makanan ringan: semangkuk nanas dan secangkir teh hijau.

Makan malam: Kamu dapat menyajikan ayam rebus dengan lentil tanpa tika atau bayam dengan dua roti gandum utuh atau secangkir nasi merah dan salad hijau.

·      Hari kelima

Sarapan: Mulailah pagi Kamu dengan air hangat dengan lemon dan madu. Untuk sarapan, makan semangkuk oatmeal tanpa susu. Makan siang: Nikmati secangkir yogurt Yunani dengan campuran blackberry dan kacang cincang.

Makanan ringan: semangkuk pepaya dan secangkir teh hijau.

Makan malam: Buat semangkuk kari telur dengan satu sendok makan minyak, dua butir telur rebus, dan semangkuk nasi merah. Kamu dapat memilih pilihan vegetarian yang dibuat dengan lentil hitam dan nasi merah. Saran ahli untuk diikuti saat mengikuti rencana diet penurunan berat badan

 

Berikut adalah 9 tips ahli untuk memaksimalkan rencana diet penurunan berat badan Kamu dan menurunkan 5 kg dalam 5 hari:

 

Perhatikan apa yang Kamu makan:

Hindari karbohidrat olahan, lemak tidak sehat dan makanan kaya protein seperti kue kering, makanan ringan seperti keripik, sayuran bertepung, daging merah dan ikan berminyak. Hindari minyak terhidrogenasi dan pilih lemak sehat seperti minyak zaitun. Pilih sumber protein tanpa lemak dan jelajahi pilihan unggas yang diberi makan rumput. Hindari makanan tinggi gula dan garam, seperti minuman ringan, soda, minuman beralkohol, daging olahan atau kemasan, dan makanan penutup. Tambahkan lebih banyak serat ke dalam diet Kamu:

Menambahkan lebih banyak serat larut akan membuat Kamu merasa kenyang lebih lama. Makan buah dan sayuran yang kaya serat dan antioksidan dapat mempercepat penurunan berat badan dengan mengurangi nafsu makan. Lacak kalori Kamu:

Buat diet rendah kalori, kurangi asupan kalori Kamu menjadi 500-800 kalori per hari, karena ini dapat membantu Kamu menurunkan berat badan lebih cepat. Salah satu trik untuk membantu Kamu melakukan ini adalah dengan melacak apa yang Kamu makan di aplikasi atau buku harian. Makanan Ringan Informasi:

Sebaiknya hindari makanan ringan yang tidak sehat, dikemas, dan diproses dengan kalori ekstra yang tidak memenuhi tujuan dari rencana penurunan berat badan Kamu. Sebagai gantinya, cobalah salad buncis yang sehat, yang kaya serat dan protein, dan camilan sehat seperti keripik kale atau kale.

Kunyah makanan Kamu perlahan:

Mengunyah makanan Kamu secara perlahan akan semakin mengurangi asupan kalori Kamu. Orang yang makannya pelan-pelan merasa lebih kenyang dan nafsu makannya berkurang dibanding mereka yang makannya lebih cepat. Minum lebih banyak air:

Tetap terhidrasi dengan baik dan pastikan untuk minum hingga 10 gelas air untuk membantu tubuh Kamu mengeluarkan racun. Kamu bisa membuatnya enak dengan menambahkan jus atau jus lemon. Selain itu, minum air juga membuat Kamu merasa kenyang. Hindari jus kemasan karena mengandung banyak gula. Latihan mengontrol porsi:

Salah satu cara terbaik untuk mengurangi kalori adalah dengan mengontrol ukuran porsi. Ambil porsi kecil atau sajikan di piring yang lebih kecil. Juga, pastikan untuk minum air sebelum makan, karena ini membantu membatasi kalori ekstra.

Memulai:

Selain mengubah kebiasaan makan, pastikan Kamu aktif secara fisik. Berjalan adalah latihan terbaik dan membantu membakar kalori lebih cepat. Tujuannya adalah untuk mengambil sekitar 10.000 langkah setiap hari. Kamu dapat menggunakan tangga alih-alih lift dan mencoba pergi ke tempat parkir atau berbelanja.

Tambahkan kardio ke rutinitas Kamu:

Menambahkan sekitar 150 hingga 300 menit latihan intensitas sedang ke rutinitas Kamu setiap minggu akan membantu meningkatkan metabolisme dan membakar kalori lebih cepat. Kamu dapat mencoba latihan kardio seperti jongkok atau burpe, yang baik untuk kesehatan secara keseluruhan dan membakar kalori.

 

 

Sekarang kita tahu bahwa penurunan berat badan yang cepat dapat dicapai dengan rencana diet yaitu 5 kg dalam 5 hari. Namun, perlu diingat bahwa ini mungkin bukan solusi berkelanjutan atau jangka panjang untuk menurunkan berat badan. Ini membantu untuk memasukkan aktivitas fisik ke dalam rutinitas harian Kamu untuk gaya hidup sehat dan berkelanjutan. Jika Kamu mencoba menurunkan berat badan dan mengatasi jumlah informasi di internet, Kamu ingin minum klinik dan mengunjungi rambut Kamu. Para ahli dalam industri inovatif akan menyiapkan diet dan kebugaran khusus yang cocok untuk kebutuhan kesehatan Kamu yang unik.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url