Wajib dicoba : style korea wanita casual yang cocok buat kamu

Wajib dicoba : style korea wanita casual yang cocok buat kamu

 




Fashion Style Ala Korea

Style wanita korea tidak dapat dipungkiri saat ini sangat banyak peminatnya, termasuk di negara kita, Indonesia.Selain cocok untuk digunakan sehari-hari, juga dapat digunakan oleh hampir semua umur dari remaja hingga dewasa ataupun yang sudah berumah tangga.

Selain itu, di Indonesia banyak sekali pakaian gaya korea yang dijual di pasaran, sehingga kalian tidak akan sulit untuk mencari bahan untuk style Korea.Karena ciri khasnya yang simple, dan terlihat nyaman style ala korea cocok dikenakan oleh semua kalangan, termasuk orang Indonesia.

Ada banyak pilihan gaya atau style yang bisa kamu kenakan, misalnya gaya casual yang bisa dikenakan untuk kegiatan anda sehari-hari apalagi di saat -saat waktu yang santai.Kalau kamu ingin mencobanya, di bawah ini bisa dijadikan inspirasi fashion casual korea untuk kamu.

 

Style Korea Wanita Casual

 

1.       Crop Top

 


Selain bisa  dipadukan dengan kulot, juga bisa dipadukan dengan celana sport.

Untuk bagian atas, bisa kenakan cardigan ataupun kemeja yang longgar, jaket longgar pun bisa dipadukan.Style ini mulai popular di kalangan remaja.

 

2.       Blazer

 


Hayooo, diantara kalian pasti aya yang memakai Blazer hanya untuk bekerja atau hanya untuk acara-acara resmi saja.Padahal, di Korea blazer digunakan oleh Wanita selain untuk bekerja dan acara resmi banyak juga yang mengenakannya untuk sekedar jalan-jalan ataupun untuk pergi berkencan.Bila ingin terlihat santai, kitab isa memakai perpaduan warna yang lembut semisal warna biru langit, pink dsb

 

3.       Hoodie

 


Biasanya Wanita korea kalua lihat di film-film, Hoodie yang mereka kenakan yaitu Hoodie yang longgar dan juga dipadukan dengan setelan celana sport.Selain itu juga para Wanita Indonesia yang memakai kerudung bisa memakai setelan ini.

 

4.       Midi Dress

 


Yupss, Midi Dress pun bisa jadi bahan inspirasi kamu loh.Setelan ini bisa dipadukan dengan sendal high heel ataupun kalua ingin terlihat santai bisa juga memakai sendal yang biasa saja.

 

5.       Sweater

 


Sama halnya dengan Hoodie, Wanita korea disana pemakaian sweater pun biasanya memakai yang longgar.Sweater longgar bisa dipadukan dengan celana Panjang ataupun pendek.


 Baca Juga :  

WAJIB DICOBA! Model Rambut Pendek dan Rambut Panjang Wanita Sesuai Bentuk Wajah dan Postur Tubuh


Kenapa Korean Style Terus Diminati?



Pakaian Wanita Korea cenderung memakai warna-warna yang cerah dan bisa disesuaikan dengan warna kulit mayoritas orang Indonesia.Perpaduan warna yang cocok bisa sangat terlihat nyaman dipandang.Selain itu, bahan yang digunakan juga membuat nyaman para penggunanya.

 

Style Korea Wanita Hijab



Kamu Wanita berhijab?  jangan risau, kamu juga bisa mengenakan style ala kore aini.Hijab fashionmu bisa dipadukan dengan sepatu sneakers dan tas tangan sehingga bisa terlihat serasi walaupun memakai hijab. Berikut style Korea Wanita Hijab yang bisa kalian jadikan inspoirasi :

 

 

Style Korea Wanita Tomboy



Ada banyak ragam untuk style korea Wanita tomboy. Selain dengan kaos dan jeans, banyak juga pilihan yang bisa diterapkan. Berikut style Korea Wanita Tomboy yang bisa kalian jadikan inspirasi :

 

Sekian info dari kami, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi para pecinta style Korea.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url