cara memasukkan kode voucher indosat telkomsel XL Axis Smartfren Tri

cara memasukkan kode voucher indosat telkomsel XL Axis Smartfren Tri



    Selain dapat melakukan top up layanan Pulsa Elektrik, Anda juga dapat menggunakan voucher tersebut untuk melakukan top up nomor telepon. Selain kredit, Anda juga dapat menggunakan kupon atau voucher yang disediakan oleh operator Anda untuk meningkatkan masa aktif kartu, paket data, atau waktu aktif Anda. Salah satu alasan mengapa begitu banyak orang lebih memilih kupon atau voucher adalah karena orang lain tidak mengetahui nomor ponsel kita. Jika Anda membeli pulsa di konter, konter akan mengetahui bahwa nomor tersebut milik Anda. Bagi sebagian orang, ini bukan masalah besar, tetapi bagi mereka yang memiliki data penting terkait angka, prosedur ini sebaiknya dihindari. Oleh karena itu, kupon adalah pilihan yang tepat karena tidak perlu menjelaskan berapa banyak yang Anda miliki. 

    Bahkan, selain menggunakan kupon atau voucher, Anda juga dapat meningkatkan pulsa, paket data, dan odds dengan aman melalui layanan pasar seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan Shopee. Selama Anda membeli langsung dari aplikasi dan bukan dari penjual seperti di Shopee. Lebih aman, Anda dapat menggunakan layanan isi ulang di aplikasi mobile banking Anda. Kembali ke topik, jika Anda sudah membeli voucher, bagaimana cara menambahkan kode voucher untuk menambah pulsa dan biaya internet? Saya yakin ada yang tahu dan ada yang tidak. Metodenya sama terlepas dari operator seluler yang digunakan. Misalnya Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, AXIS atau Smartfren semuanya sama, yang membedakan hanya awalan atau USSD.

    Untuk menunjukkan caranya, kali ini saya akan menjelaskan cara daftar penawaran untuk semua operator seluler di Indonesia. Namun sebelum melanjutkan, Anda dapat membaca solusi untuk memperbaiki kartu SIM yang tidak terbaca saat dimasukkan ke dalam perangkat. Cara menggunakan kupon, kuota dan isi ulang paket data

cara memasukkan kode voucher indosat telkomsel XL Axis Smartfren Tri :

  1. Anda harus memiliki kupon, gosokkan untuk dapat melihat kode kupon Anda. Anda juga dapat membeli voucher isi ulang secara online dengan mengirimkan kode voucher.
  2. Selanjutnya, buka menu kartu panggil atau telepon
  3. Masukkan kode voucher dengan format berikut   

        Axis                        : *838*kode kupon#

        Indosat Ooredoo     : *556*kode kupon#

        Telkomsel                 : *133*kode kupon#

        Three                       : *111*kode kupon#

        SmartFrent               : *999*kode kupon#

        XL                             : *123 * Kode Kupon #

        4. Terakhir, jika kode voucher yang Anda masukkan benar, SMS akan                           dikirimkan untuk menginformasikan bahwa permintaan isi ulang Anda                      sedang diproses dan Anda akan              langsung memasukkan saldo, limit             atau bundel data berdasarkan voucher yang Anda beli.


    Hanya membutuhkan 4 langkah diatas untuk menggunakan voucher isi ulang yang Anda beli. Kunci saat memasukkan kode kupon harus benar, karena jika kesalahan atau angka lebih rendah atau lebih tinggi, proses tidak akan dapat dilanjutkan. Selain itu, lebih aman menggunakan kupon, selama saldo diproses atau paket data dimasukkan langsung. Jadi keuntungan yang Anda dapatkan dari voucher isi ulang sangat banyak. Mungkin masalah yang paling umum adalah entri voucher yang salah karena kecerobohan.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url