WAJIB DICOBA : Game Android Terbaik yang Tidak Ada di Play Store

Game Android Terbaik yang Tidak Ada di Play Store



Game Android Terbaik yang Tidak Ada di Play StoreMeskipun Google Play Store adalah tempat yang bagus untuk menemukan aplikasi, itu bukan satu-satunya tempat. Faktanya, ada banyak game Android hebat yang tidak tersedia di Play Store. Apakah Anda sedang mencari sesuatu untuk dimainkan di waktu senggang Anda atau sesuatu untuk menantang Anda, pasti ada permainan di luar sana untuk Anda.


Game Android terbaik yang tidak ada di Play Store: Panduan lengkap


Jika Anda mencari game Android, mungkin ada baiknya untuk melihat permata tersembunyi terbaik. Game Android ini tidak terlalu mencolok seperti yang dapat Anda unduh dari Play Store, tetapi sama bagusnya dan memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik.

Cara menemukan game Android terbaik yang tidak ada di Play Store


Ada banyak game Android di luar sana, tetapi tidak semuanya ada di Play Store. Bahkan, banyak game yang tersedia melalui toko aplikasi resmi berasal dari sumber lain, seperti toko aplikasi atau situs web pihak ketiga. Di mana pun Anda mencari game Android, ada beberapa game hebat yang tidak ada di Play Store—jadi bagaimana Anda menemukan game tersebut? Cara termudah untuk menemukan game Android yang tidak ada di Play Store adalah dengan menggunakan aplikasi desktop yang mencari game dan aplikasi. Aplikasi terbaik tersebut adalah AppCake. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mencari game dan aplikasi dari desktop Anda, membuatnya mudah untuk menemukan apa pun yang Anda cari

Game yang tidak ada di Play Store: Mengapa lebih baik?


Bermain game di Android adalah pengalaman yang luar biasa, tetapi masih ada beberapa game yang tidak tersedia di Play Store. Baik itu favorit lama atau permata baru, berikut adalah beberapa game Android favorit kami yang tidak tersedia di Play Store


 

5 Game Android Terbaik Tidak Ada di Play Store

Untuk bermain melawan game android standar karena tidak tersedia di Play Store, saat ini dalam artikel ini kami telah merangkum game android berbasis web yang sangat menarik untuk dimainkan, namun tidak tersedia di Play Store. Langsung saja, ini dia 5 game Android terbaik yang tidak ada di Play Store

 

5. Ninja Must Die 3



Memperkenalkan ide game platformer Aksi 2D dengan ninja sebagai topik mendasar, Ninja Must Die 3 adalah game santai dengan interAksi yang sangat menarik.

 

Setelah itu, kamu akan memerankan karakter ninja dengan terus berlari sambil menghindari rintangan di berbagai latar adegan dengan gaya yang sangat mengejutkan.

 

Sistem kontrol yang diperkenalkan oleh game ini sangat mendasar, namun berbagai Aksi dan gerakan yang ditampilkan sangat responsif dan halus. Anda juga dapat membuka sebagian dari pilihan ninja yang diberikan.

 

Gaya                      : Online

 Klasifikasi             : Aksi

 Ukuran                 : 857 MB

 

4. Blast Bots

 


Blast Bots adalah gim penembak PVP berbasis web tempat Anda akan bertarung melawan berbagai pemain yang melibatkan robot dalam suasana modern yang cerah.

Game ini memungkinkan Anda untuk membingkai robot Anda sendiri dan menggunakan senjata yang tepat seperti yang ditunjukkan oleh gaya bertarung Anda. Khususnya perkelahian yang dilakukan dalam game ini dapat melukai kaki robot dan membuatnya terpisah dari tubuh robot.

Blast Bots benar-benar telah dikirimkan di Play Store, namun belum dikirimkan ke seluruh dunia, jadi Anda tidak dapat melacaknya dengan asumsi Anda mencarinya di pencarian Play Store.

 

Desain                  : Online

Jenis                      : Aksi

 Ukuran                 : 455MB

 

3. Gado Fight

 


Jika Anda memiliki keinginan untuk memainkan game pertarungan namun dengan tema pertunjukan yang sangat unik dibandingkan dengan kebanyakan game pertarungan lainnya, maka Gado Fight adalah game yang sangat layak untuk Anda coba.

 Memberikan tampilan realistis gaya kanvas kehalusan yang sangat indah, jelas menyebabkan setiap pertempuran yang Anda lakukan dalam game ini sangat menarik.

 Tampilan grafisnya, namun keaktifan game dan pertarungan yang dilakukannya juga luar biasa dan telah ditingkatkan untuk ponsel. Kontrol gimnya juga mudah dipelajari dan Anda dapat menggabungkannya untuk menghasilkan kombo yang berbeda untuk setiap orang.

 

Desain                  : Online

 Jenis                      : Aksi

 Ukuran                 : 463MB

 

 

2. TOM DAN JERRY

 


TOM AND JERRY adalah serial animasi yang sangat terkenal di masa sekarang ini. Namun, tidak banyak game portabel yang menyesuaikan animasi dan menghasilkan interAksi yang menarik.

 Memang, jika kamu sangat menyukai animasinya, kamu bisa mencoba game TOM AND JERRY dari Netease ini. InterAksi game ini bisa sedikit membantu Anda mengingat interAksi game multiplayer Frightfulness Personality V.

 Dalam game ini, Anda dapat memutuskan untuk memainkan Tom atau Jerry dalam komponen interAksi 4 lawan 1. Jelas, jika Anda memutuskan untuk bermain sebagai Tom, Anda harus mengejar 4 Jerry yang dimainkan oleh pemain lain.

 

Gaya                      : Online

 Aktifitas               : Aksi

 Ukuran                 : 1.29GB

 

1. Hitman Reborn

 


Hitman Reborn adalah game RPG Aksi otoritas dari manga yang benar-benar terkenal, Hired gunman Renewed. Dalam game ini, pemain dapat merasakan alur cerita dari Contract killer Reawakened dan merasakan semangat dari Aksi pertarungan yang diperkenalkan.

Sebagai game RPG Aksi, game ini dapat menghadirkan keaktifan yang mulus, lengkap dengan berbagai dampak yang dibebaskan dari kemampuan yang digunakan oleh karakter yang dimainkan. Tidak hanya itu, game ini juga memiliki banyak elemen menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan.

 

Jenis      : RPG

 Ukuran: 3.91GB

 Itulah 5 Game Android Terbaik yang Tidak Ada di Play Store. Game-game ini tentu sangat wajar jika Anda memiliki keinginan untuk mencari sensasi alternatif dari game-game yang tidak disediakan oleh Play Store. SEE YOUUUUUUUU!!!!!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url