DiLarang!!! 4 aplikasi kamera tembus pandang pada tahun 2022

 DiLarang!!! 4 aplikasi kamera tembus pandang pada tahun 2022

Aplikasi kamera pemindai seluruh tubuh diblokir

mengapa? Karena aplikasi ini menyediakan kemampuan untuk mengambil gambar atau hal-hal yang terhalang oleh hal-hal seperti kain, dinding, kaca, dll. Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengelabui teman-teman Anda terlepas dari apakah teman Anda mengenakan pakaian dalam atau tidak.

Nah, jika kamu tertarik dengan aplikasi kamera transparan ini, kamu bisa menyimak beberapa aplikasi kamera transparan yang dilarang oleh Google sebagai berikut. 

Aplikasi kamera transparan yang dilarang

1. Girls Cloth Remover Body Scanner 

Aplikasi kamera transparan pertama yang dilarang adalah Girls Cloth Revere Body. Sesuai dengan namanya. Aplikasi ini dapat melepas pakaian atau menghapusnya dari objek dalam gambar dengan memeriksa seluruh badan suara. Meskipun dapat menghapus pakaian seseorang, itu tidak nyata dan hanya mod atau lelucon yang dibuat oleh aplikasi.

Tetapi aplikasi ini cocok untuk mengerjai atau menipu pacar Anda dengan aplikasi Kain Gadis Tubuh Terbalik ini. 

2. Full Body Scanner

Aplikasi selanjutnya adalah Full Body Scanner, aplikasi kamera transparan terlarang ini dengan ukuran file 4.6MB yang dapat dengan jelas menunjukkan tubuh seseorang [Tampilkan tubuh seseorang dengan jelas.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengerjai teman Anda dengan melihat tubuh mereka terlepas dari apakah mereka mengenakan pakaian dalam atau tidak. Juga, aplikasi ini tidak tersedia di PlayStore dan AppStore karena aplikasi diblokir.

3. Scanning Body And Undressing People PRANK 

Mirip dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi kamera terlarang transparan ini juga dapat menampilkan atau mensimulasikan bagian tubuh seseorang. Dengan aplikasi ini, Anda dapat melihat lekuk tubuh orang lain tanpa terhalang oleh pakaian, celana, atau hal lainnya.

Aplikasi ini cocok untuk menipu teman dan untuk melihat dengan jelas tubuh wanita cantik yang ingin Anda lihat. 

4. X-Ray Filter PhotoProhibited Translucent

Aplikasi kamera transparan terbaru yang diblokir disebut filter foto sinar-X. Sesuai dengan namanya, ia bisa melihat organ dalam orang lain. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan jelas melihat organ dalam seseorang saat menggunakan aplikasi X-Ray.

Namun, untuk menggunakan aplikasi ini, sulit mendapatkannya dari PlayStore atau AppStore karena dianggap berbahaya dan dilarang penggunaannya.


Demikian penjelasan lengkap yang dapat kami berikan tentang aplikasi kamera transparan yang tidak diperbolehkan atau dilarang untuk digunakan. Kami harus mengingatkan Anda untuk menggunakan aplikasi di atas untuk mengelabui teman Anda dan tidak melakukannya dengan orang yang tidak Anda kenal dengan baik.

Untuk informasi lebih detail, Anda dapat terus mengikuti situs kami agar tidak ketinggalan informasi lebih lanjut. Demikian seluruh isi pembahasan kita kali ini pada artikel Aplikasi kamera ajaib diblokir. Itu saja, terima kasih.



DiLarang!!! 4 aplikasi kamera tembus pandang pada tahun 2022, adakah kamera tembus pandang untuk android, aplikasi kamera terlarang, aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang, adakah aplikasi kamera tembus pandang untuk android, aplikasi kamera tembus pandang untuk handphone android, apk kamera tembus pandang untuk handphone android, apakah kamera tembus pandang ada,




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url