3 MANTAN PEMAIN SOUTHAMPTON YANG SUKSES DI LIVERPOOL

      3 MANTAN PEMAIN SOUTHAMPTON YANG SUKSES DI LIVERPOOL

sadio mane saat masih bermain di southampton(kanan).


     Southampton seperti sudah menjadi penyedia pemain berbakat bagi Liverpool 😀.Bagaimana tidak, sudah banyak pemain Southampton yang berpindah klub ke klub asal marseyside tersebut.Ada Ricky Lambert,Peter Crouch, Adam Lallana,dejan Lovren dll.
    Diantara nama2 berikut ada beberapa pemain yang terbilang sukses ketika berpindah ke Liverpool , berikut daftarnya:

1.Sadio Mane


         Sadio mane lahir 10 april 1992 .Pemain berkebangsan senegal ini memutuskan pindah ke LIverpool pada musim 2016-2017. Tidak butuh waktu lama bagi sadio mane untuk bisa beradaptasi dengan taktik dan gaya permainan liverpool, mane langsung menjadi pilihan utama lini depan liverpool hingga saat ini .Gelar juara liga champions adalah salah satu bukti kesuksesan mane bersama liverpool.

2. Virgil Van Dijk


      Virgil Van Dijk datang sebagai bek termahal di dunia.Bagaimana tidak liverpool harus menggelontorkan uang sekitar 75 juta pounsterling untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.
Suatu hal yang tidak sia-sia bagi liverpool.Datangnya Van Dijk langsung membuat lini pertahanan liverpool yang sebelumnya "rapuh" kini menjadi tembok kokoh yang sulit ditembus. Duetnya bersama Joel Matip sukses mengantarkan liver juara Liga Champions 2018-2019.

3.Dejan Lovren


      Pemain berkebangsan kroasia ini saat ini mungkin bukan pilihan utama lini perhanan liverpool.Namun sebelumnya penampilan lovren bersama liverpool tidaklah buruk.Lovren terbukti masih dapat diandalkan Sebelumya ,duetnya bersama virgil van dijk adalah salah satu duet bek terbaik di dunia. Namanya pun semakin melambung ketika mengantarkan timnas kroasia ke final piala dunia 2016.


     Berikut beberapa pemain southampton yang sukses bersama liverpool.Sebenarnya masih banyak lagi pemain-pemain southampton yang sukses bersama liverpool.SIlahkan tulis di komentar di bawah bagi yang ingin menambahkan .
    SEE YOU ........ 😃


Next Post Previous Post
1 Comments
  • Unknown
    Unknown 17 November 2019 pukul 21.40

    adam lallana

Add Comment
comment url